Jumat, 06 Maret 2015

Pelantikan wakil ketua dan pejabat struktural masa bakti 2015/2019

SELAMAT BERTUGAS: HM Mardikansyah saat melantik pengurus baru STIE Widya Praja periode 2015-2019. (SUSIANTO/PASER POS)
TANA PASER -  Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widya Praja periode 2015-2019, HM Mardikansyah melantik wakil ketua dan pejabat struktural di sekolah yang dipimpinnya periode 2015-2019. Pelantikan berlangsung di ruang pertemuan STIE Widya Praja Tanah Grogot, Senin (2/3).  
Mardikansyah berharap dengan adanya komposisi kepengurusan baru, bisa menunjukkan semangat baru untuk memajukan perguruan tinggi yang berdiri sejak era 80-an.
“Saya berharap dan meminta dukungan dan sinergi yang baik antar pejabat untuk membawa STIE Widya Praja menjadi salah satu perguruan tinggi (PT) favorit di Kabupaten Paser,” katanya, usai kegiatan.
Pasalnya, kata Mardikansyah, dengan kebersamaan akan menjadikan semua pekerjaan bisa dilaksanakan secara baik. Meski akan ada sejumlah sekolah tinggi atau PT baru di Paser seperti Akademi Komunitas, Poltek dan PT lainnya yang telah beroperasi sejak tahun 2000-an seperti STIPER dan STIT Ibnu Rusyid, namun tidak perlu dikhawatirkan, karena sekolah tinggi ilmu ekonomi, STIE Widya Praja memiliki peminat sendiri.
“STIE Widya Praja merupakan PT pertama yang berdiri di Paser, jadi tidak perlu risau meski ada beberapa PT baru. Karena STIE menawarkan program studi yang mungkin tidak dimiliki PT lain,” beber wakil bupati Paser ini.
Selain melantik pejabat stuktural STIE Widya Praja Tanah Grogot, Mardikansyah juga melantik tiga wakil ketua, di antaranya Mustaqiem SE MSi, Drs H Ariefien Thahir MAP, dan Ahmad Baihaqi SE. (bp-21)
sumber berita:  http://www.balikpapanpos.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar