Kamis, 07 Mei 2015

Bupati Apresiasi Duta Mahasiswa

bupati-apresiasi-duta-mahasiswa
MOTIVASI: Bupati Ridwan Suwidi (kiri, depan) didampingi Wabup Mardikansyah dan Kepala Badan PPKB Paser berfoto bersama juara Genre yang akan mewakili Kabupaten Paser pada lomba Duta Mahasiswa Genre tingkat Provinsi Kaltim.



TANA PASER - Bupati Paser M Ridwan Suwidi memberikan apresiasi tinggi kepada Duta Mahasiswa Generasi Berencana (Genre) yang akan mengharumkan nama Kabupaten Paser pada lomba Duta Mahasiswa Generasi Berencana Kabupaten Paser tahun 2015.

Didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PPKB) Paser Faulina Widryani, Duta Mahasiswa Genre Paser menghadap Bupati didampingi Wabup Paser M Mardikansyah. Mereka datang untuk memohon dukungan mengikuti seleksi tingkat Provinsi Kaltim di Samarinda, pekan ini.

“Kalau memang ada yang perlu dibantu segera buat permohonannya, baik masalah  angkutan maupun penginapan selama mengikuti seleksi di Samarinda. Pemkab Paser sangat apresiasi kepada duta Genre yang selama ini berperan membantu program pemerintah dalam program Keluarga Berencana,” kata Ridwan Suwidi.

Sementara Kepala Badan PPKB Paser Faulina Widryani menjelaskan, Duta Genre Paser yang akan menjadi wakil Paser untuk pemilihan tingkat Kaltim adalah Zefriadi dan Indri Paradina yang merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Praja (STIE-WP) Tana Paser. Kedua mahasiswa ini terpilih berdasarkan hasil final dan penganugerahan pada 4 April lalu.

“Kami mengharapkan prestasi tahun 2014 lalu kembali terulang. Peserta putri dari Kabupaten Paser menjadi wakil Kaltim ke tingkat nasional. Untuk pemilihan Duta Genre Kaltim digelar pekan ini,” jelasnya. (hms9/hh/san/k11)
Sumber berita dan foto : http://www.kaltimpost.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar